Khodam Benda Pusaka


Hai hai hai, selamat malam semua, long time no see, aku lagi sibuk ngurusin wisuda, yah jadinya begini, baru bisa update, maafkeun yah wkwk. Pada tulisan ku kali ini, aku akan share lagi wawasan dan tidak informasi mengenai dunia dan dimensi di luar dimensi kita sebagai manusia. Yaps sesuai judulnya, sebenarnya apa sih Khodam itu menurutku? Oke, menurutku Khodam tidak lain masih golongan jin, dia memang diciptakan Sang Pencipta, namun sedikit berbeda dengan jin biasanya, dia memiliki kekuatan, kekuatan apa? Bukan super heroes ya wkwk, kekuatan gaib atau supranatural guys, biasanya kekuatan tertentu, seperti pengasihan, wibawa, kebal senjata dsb wkwk.
Nah, kenapa dia bisa ada di benda pusaka seperti batu akik pada cincin, keris, rupang atau patung,? Jawabannya adalah karena si Khodam ini menginginkan untuk berdiam atau bertempat tinggal di sana, atau bahkan manusia yang punya pusaka tsb sengaja mengundang, atau memasukkan, atau meminta si Khodam untuk bertempat tinggal di benda tsb. Nah untuk apa? Ya untuk dimanfaatkan seperti saya sebutkan tadi, sesuai ilmu yang dimiliki oleh Khodam tsb. Terus, kok bisa? Itu kan benda kecil, bukan Rumah bang? Bukan Apartment? Wkwk ya kali... Iya, pada dasarnya suatu benda itu memiliki materi ruang jika aku pandang. Ruang apa? Ya sebuah ruang, rongga, tempat yang bisa diisi. Contoh batu akik, batu tsb sudah melalui proses ribuan tahun untuk membentuk batu tsb, mengalami proses alami, sehingga menjadikan batu akik mempunyai daya tarik tersendiri, menciptakan ruang yang aku sebutkan tadi secara alamiah, dan pasti menjadikan batu akik menjadi benda yang nyaman untuk ditinggalin khodam tsb.
Kalau keris? Sama halnya pusaka batu akik, keris juga memiliki ruang, pengalamanku pribadi, kebetulan pamanku memang seorang paranormal beliau berguru di salah satu perguruan terkenal di tanah jawa dan tentunya aliran nya putih dan penuh ajaran agama yang baik. Beliau memiliki satu pusaka yang dijadikan sebagai media untuk mengetes kejujuran seseorang, ya, bentuknya keris, tidak ada khodam yang tinggal di dalamnya, itu merupakan warisan dari guru paman ku, kebetulan difungsikan untuk mengetes kejujuran seseorang dengan berisi energi gaib saja. Gimana cara kerjanya? Jadi sukma atau roh daripada sitarget atau orang yang akan dites akan dipanggil dan ditarik masuk kedalam keris tsb, tentu ke dalam ruang di keris tsb, kemudian ketika sudah masuk kedalam keris tsb maka energi  gaib tadi akan bersinergi dengan sukma orang tadi, maka paman dan orang yang ingin mengetes kejujuran mengajukan beberapa pertanyaan, jika jawaban nya iya, maka keris tsb akan berputar, jika tidak keris tsb akan diam, begitu, nah jika si sukma orang tadi sudah masuk, maka berat keris tadi akan seberat orang yang dipanggil, tidak percaya? Semua kembali kepada kuasa Tuhan namun memang saya menulis apa yang saya saksikan dan rasakan sendiri. Nah pengalaman pribadiku sendiri, aku sendiri pernah ditarik masuk kedalam keris tsb hehehe alesannya apa? Dan siapa yang ingin mengetesku? Wkwk rahasia ah.. Nah ketika di alam sadar ketika aku ditarik, rasanya seperti orang linglung, serba bingung mau apa, nah lama lama kosong pikiran kita, itu benar, tanpa aku beri bumbu kebohongan, nah seketika waktu itu aku tiba tiba seperti tidur, hanya mungkin itulah pingsan, dan ketika sadar aku seperti di dalam sebuah ruangan berbentuk kerucut tinggi, seketika aku ambil kesimpulan bahwa aku sedang ditarik, karena aku dengar suara pamanku di situ sedang berkomunikasi, dan wujudku saat itu adalah tembus pandang, ya seperti di film, itulah roh kita, waktu di dimensi roh berbeda dengan nyata, rasanya baru sebentar saja tiba tiba aku berasa kembali tersedot, bumi berputar cepat, lalu aku bangun dan ada di dalam kamarku lagi, huh setelah itu aku langsung hubungi seseorang tsb hehehehe, aku tanya dia apa dia tanya tentang aku di pamanku, eh ternyata iya, lalu aku agak sewot karena memang rasanya menguras tenaga, dan ketika aku bangun tadi tidak terasa, setelah aku hitung, ada lebih dari 4 jam atau bahkan 5,padahal rasanya baru beberapa menit. Hehehe, jadi apa yang aku tulis di sini nggak mengada ada ya kawan, semua berdasar pengalaman dan informasi yang dapat aku lihat,untuk benda benda lain kurang lebih sama, hanya jika untuk benda modern buatan manusia dan usia nya tidak terlalu tua atau antik, atau mungkin memang bentuk dan unsur nya atau unsur materi ruangnya tidak memenuhi syarat untuk tempat tinggal khodam maka benda tsb tidak akan ditinggali khodam guys, jadi nggak semua benda juga, hanya tertentu saja.
Nah kenapa benda tadi aku sebut PUSAKA? karena benda tsb menjadi memiliki kekuatan yang dapat digunakan oleh pemiliknya jika sudah diisi khodam atau enrgi gaib tadi guys, jadi seperti alat perang dalam kegunaannya masing-masing. Percaya atau tidak semua kembali kepada kalian guys, yang terpenting, kekuatan Tuhan tak tertandingi, itu yang perlu kita iman i bersama. Aku kira cukup sekian dulu, tunggu tulisanku selanjutnya yaaaa.... Selamat malam...
Image Source My collection

Comments

Popular posts from this blog

Misteri Danau Beratan Bedugul Bali

Perjalanan Spiritual ke Sendang Jumprit

Di Santet