Kisah Horor di Rumahku

Perkenalkan namaku Bram Wiratma, usiaku saat ini 17 tahun,aku tinggal di ibukota Jawa Tengah, Ya.... Semarang, kota yang terkenal akan Lumpianya... Aku adalah seorang anak indigo, entahlah,aku tidak tau dari mana aku mendapat bakat ini, mungkin memang keturunan dari papa ku dan mama ku yang memang bisa merasakan kehadiran mereka, atau mungkin karena Ritual yang pernah aku lakukan, ah, aku tidak tahu, namun yang jelas aku menikmati menjadi anak indigo,hehehe...
Ya..Ini kisah pertamaku mulai merasakan kehadiran Mereka, yang tidak terlihat tentunya, pada waktu itu, tahun 2005 tepatnya, saat aku berusia 5 tahun, cie masih bocah ceritanya :v. Memang aku tipe anak yang penakut, anak mama, dan cengeng, walau aku seorang cowok, bahkan untuk ke kamar mandi sendiri saja aku tidak berani guys. Namun itu semua nggak beralasan lho, memang waktu aku kecil, aku selalu bisa merasakan sosok-sosok yang aku anggap itu menyeramkan dan membuatku takut untuk berada di suatu tempat. Namun orang tua ku selalu beranggapan bahwa aku menghayal, berimajinasi tinggi, dsb padahal mereka sendiri selalu ketakutan kalau aku bilang kalau ada sosok yang menyeramkan, hehehe.
Rumahku adalah tipe rumah tua, berdiri kokoh dengan 2 lantai di pinggir jalur pantura, karena tipe rumah tua inilah maka arsitektur bangunannya pun klasik, oh iya, rumahku tergolong ruko ya guys, hehehe maklum keturunan chinese, jadi selalu bisnis, di rumah inilah segala sesuatu tentang sosok tsb muncul di hadapanku. Kalau aku mau ke lantai 2,ke tempat nenekku, selalu nglewatin tangga, yang nggak tau kenapa, aku selalu merasa, dan bahkan dapat memvisualisasikan ada sosok laki laki dengan tangan yang ingin meraih kakiku saat menaiki tangga, maka itu aku selalu lari kalau turun ataupun naik tangga, huft... Itu terjadi bahkan pada siang hari, yang katanya gak akan ada setan kalau ada matahari, hehehe.
Nggak sampe disitu saja, karna memang bangunan tua, mungkin juga menjadi tempat favorit makhluk halus, jadi masih ada lagi nih cerita seremnya, ketika aku mandi di lantai 1,kebetulan deket sama gudang, dan memang kata orang tua aku di kamar mandi bawah ada sosok kakek-kakek, lagi asik asik sambil nyanyi nyanyi gaje, eehh ada yang lari kenceng banget dari arah gudang ke kamar mandi jadi keliatan seklebatan guys, sontak aku langsung teriak panggil mama wkwk, gila aja kan.
Terus di lantai 2 itu kan ada altar sembahyang, karena keluarga kami etnis tionghoa, kalau aku berada di deket altar tsb, memang sering kerasa merinding sih guys, namun lebih kearah gak menyeramkan juga, karena mungkin auranya positif di situ, namun aku juga bisa merasakan bahwa memang rupang-rupang tsb memang ada isinya,yang aku lihat sih perwujudan dari dewa atau dewi di rupang tsb, tapi ada juga yang lain, cuman terkadang kalau aku lihatin rupang tsb, kadang bola matanya bisa gerak ngikutin aku, jadi aku berasa takut sendiri, ya maklumlah masih noob kan, jadi belum tau apa apa. Itu sekilas pengalaman ku sebelum akhirnya aku mendalami tentang indra keenam, maaf kalau gak serem... Tunggu kisahku selanjutnya ya...

Comments

Popular posts from this blog

Misteri Danau Beratan Bedugul Bali

Perjalanan Spiritual ke Sendang Jumprit

Di Santet